Menu ☰
Maguire Hormati Keputusan Leicester atas Kegagalannya Gabung MU

Pemain bertahan Leicester City dan timnas Inggris, Harry Maguire, menuliskan** bahwa dia memuliakan keputusan klub yang sudah memblokir tahapannya untuk bergabung dengan Manchester United pada musim panas ini.

Seperti diketahui, bek berusia 25 tahun ini telah paling bersangkutan dengan Setan Merah sepanjang bursa transfer lalu. Jose Mourinho selaku bos United, bahkan sudah menjadikan Maguire sebagai target transfer utamanya, dalam upaya membetulkan sektor pertahanan timnya.

Akan tetapi, The Foxes tak hendak berpisah dengan pemain berusia 25 tahun itu. Mereka menegaskan bahwa akan menampik segala macam negosiasi guna bintangnya tersebut.

Mengenai urusan tersebut, Maguire yang memerankan kemenangan The Foxes dengan skor 2-1 atas Southampton melewati gol penentunya pada laga tersebut, menuliskan** bahwa dia memuliakan segala keputusan yang telah dipungut klub atas masa depannya.

“Saya melulu ingin bermain sepak bola, entah tersebut untuk klub beda atau guna Leicester,” kata Maguire. “Saya memuliakan keputusan mereka pada musim panas ini, dan benak saya sepenuhnya sudah berada di Leicester sejak ketika itu.”

“Saya pemain yang ambisius, dan saya pikir kami mempunyai tim yang paling bagus dan berbakat. Jika kami tetap bersama, kami dapat menjadi kekuatan nyata tahun ini,” jelasnya.

Categories: